Pages

Asma Nadia: Islamic Book Fair IBF Memberi Semangat Berkarya Lebih Baik


islamic-bookfair.com - Bagi Anda yang senang membaca dan dunia menulis, tentu tidak asing lagi dengan nama Asma Nadia. Ia adalah seorang penulis paling produktif di Indonesia. Dalam kurun waktu 10 tahun, adik dari penulis Helvy Tiana Rosa ini, menulis lebih dari 46 buku. Ia pun meraih berbagai penghargaan di bidang kepenulisan yang ditekuninya.

Bagi Asma, Islamic Book Fair (IBF) sudah sangat dikenalnya. Ia pernah mendapatkan penghargaan dari pameran buku keislaman terbesar di Indonesia tersebut, yaitu sebagai Novelis Islami Terbaik (2008) dan Tokoh Perbukuan Islam IBF 2012, atas kiprah inspiratifnya dalam dunia kepenulisan, terutama menularkan kebiasaan menulis kepada keluarga Indonesia baik secara online maupun offline.

Untuk menunjang energi menulisnya yang tidak terbendung, perempuan yang murah senyum ini pun mendirikan Asma Nadia Publishing House.

Terkait dengan tulis menulis pula, Asma mengatakan bahwa IBF merupakan perayaan yang memotivasi untuk berkarya secara lebik baik,

“IBF, bagi saya bukan hanya ajang silaturahim penerbit dan penulis muslim atau dengan pembaca, juga sebuah perayaan yang memotivasi dan memberi semangat insan perbukuan Islam untuk berkarya lebih baik dari waktu ke waktu, ” ujarnya.